kumpulan tebak-tebakan lucu nyeleneh bikin ngakak

Advertisement
Tebakan tebakan lucu - Selain sangat menyenangkan dan dapat menghibur, bermain tebakan tebakan lucu dengan teman, tentu akan dapat mengasah kretifitas kalian. karena sang penjawab harus berfikir keras dan kreatif untuk menjawabnya. Sedangkan tebakan lucu itu sendiri membawa ide ide yang kreatif yang kalo di pikir pikir akan sangat kocak sampe sampe bikin kita ngakak.

Untuk memecahkan teka teki Tebak-tebakan lucu memang sangat sulit. dan ternyata tebak tebakan yang sulit di jawab itu biasanya memiliki jawaban nyeleneh, unik namun masuk akal yang pastinya setelah kita tau jawabannya pasti kita ngakak. nah gak ada salahnya kan di waktu-waktu luang kalian saat berkumpul bareng temen atau keluarga, kalian mengadakan tebak-tebakan. dan kalo koleksi tebak-tebakan kalian kurang cukup, tebak-tebakan dibawah ini bisa kalian gunakan.

Tebak-tebakan Paling Lucu

tebak-tebakan lucu

A : Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
B : Soalnya nggak punya kaca spion

A : Monyet apa yang nyebelin ?
B : Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga

A : Siapakah presiden RI yang terseksi?
B : Pa ha Bibi

A : Katak apa yang bisa terbang ?
B : Katakawan-kawan itu namanya burung

A : Kalo dikocok putihnya ngga keluar, kalau dipencet putihnya baru keluar?
B : Pasta Gigi kemasan tube

A : Huruf depanya K belakangnya L, terdiri dari enam huruf,
bentuknya panjang dan lonjong, apaan hayo ?
B : Kapsul (Jangan ngeres mblo)

A : Monyet apa yang senang maju mundur ?
B : Monyet-trika baju

A : Apa bedanya nasi goreng pedas dengan yang tidak pedas ?
B : Kalau yang pedas karetnya dua

A : Kambing apa yang kepalanya 2, kupingnya 3, ekornya 6 dan matanya 7?
B : Kambing ajaib

A : Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget ?
B : Believe it or not

A : Apa bedanya gurun Sahara dengan Hollywood ?
B : Kalau gurun Sahara bisa menghitung bintang sambil tiduran di
atas pasir, kalau Hollywood bisa menghitung pasir sambil tiduran
di atas bintang

A : Orang apa yang kalau nonton bioskop duduknya membelakangi layar ?
B : Orang yang kurang kerjaan

A : Apa bedanya kepala sama kelapa ?
B : Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi
batok

A : Buah apa yang bikin orang bingung ?
B : Nrerah deh
A : Buah Apel
B : Kok Apel?
A : tuhkan bingung.!! #MukeSetan

A : Bis apa yang biasanya ada di pohon ?
B : Bisa monyet bisa burung, terserah elo deh. #PMS

A : Ban apa yang sangat berat sekali ?
B : Ban-tuin aku dorong kereta donk

A : Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga
ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu ?
B : Huruf U

A : Saya punya uang Rp 150, terus saya beli permen Rp 75, berapa
kembalinya ?
B : Kembalinya Rp 25, karena bayarnya pake uang ce'pe'an.

A : Kenapa cowok kalo pipis keluarin air ?
B : Kalo keluarin api naga namanya

A : 5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa
tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
B : Karena tidak hujan

A : Pintu apa yang didorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
B : Pintu yang ada tulisannya "Tarik"

A : Apa nama penyakit terkenal di cina?
B : Kung Flu
A : Luarnya mulus dalamnya amburadul ?
B : Nenek naek mercy

A : Apa beda unta dengan kangkung?
B : Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

A : Pocong apa yang disenengin ibu2?
B : Pocongan harga!

A : Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
B : Di koran

A : Monyet apa yang sedang konsentrasi ?
B : Monyet yang lagi mikirin jawaban ini.

A : Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
B : Kalo sepatu di semir, kalo jengkol di semur.

A : Gajah terbang dengan apa ?
B : dengan susah payah.

A : Buler, kecil dan item kalau di pencet keluar orangnya hayo apaan ?
B : Bel Rumah

A : Mengapa ikan gak hidup di darat ?
B : Karena takut sama kucing.

A : Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem ?
B : Namanya juga anak-anak!

A : Kenapa burung garuda kepalanya selalu nengok ke kanan ?
B : Karena dia sudah putus hubungan dengan nyamuk

A : Kota apa yang nilainya selalu tujuh ?
B : Salatiga, kalau saladua nilainya delapan

A : Kalo istri jendral lagi telanjang, jalan-jalan dipasar keliatan apanya
B : Keliatan gilanya

A : Ibu Suep punya anak 4, si sulung namanya Mario, ke dua namanya 
Keny, ketiga namanya Aldy, yang terakhir namanya siapa ?
B : Yang jelas bukah Suep, itu kan nama suaminye

A : BMW apanya yang mahal ?
B : W-nya, soalnya kalo diganti X jadi murah

A : Apa hubungan Taman Mini, Metro Mini, dan Rok Mini ?
B : Kalau di dalam Taman Mini pasti ada Metro Mini, kalau di dalam
Metro Mini pasti ada Rok Mini, dan kalo di dalam Rok Mini
pasti ada Taman Mini

A : Hewan apa yg paling aneh?
B : Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi 
kalo malam minum susu

A : Apa perbedaan rok dengan roket?
B : Roket makin ke atas makin nggak kelihatan,
kalau rok makin ke atas makin kelihatan

A : Apa beda matahari sama bulan?
B : Matahari ada diskon, bulan enggak ada

A : Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor ?
B : Kalau balapan kuda ada tempat parkir motor, kalau balapan motor
ngga ada tempat parkir kudanya

A : Gajah apa yang belalainya pendek?
B : Gajah pesek

A : Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
B : Karena malu punya ibu seekor babi

A : Kuda apa yg paling capek..??
B : kuda..ki gunung sambil jongkok

A : Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
B :Kecoalakaan



Terimakasih telah membaca kumpulan tebak-tebakan lucu nyeleneh bikin ngakak. semoga bermanfaat
Advertisement