Kata perpisahan ucapan terahir sangat menyentuh

Advertisement
Kata kata Perpisahan sangat menyentuh - Kalian juga pasti pernah merasakan, saat kalian harus merelakan seseorang yang kita sayangi pergi (putus cinta) dan mengiklaskannya bahagia dengan orang lain. yah seperti itulah, terkadang seorang yang kita anggap baik dan diyakini bahwa dia milik kita, ternyata dia harus direlakan untuk orang lain. tapi jangan hawatir karna tuhan sudah menyiapkan yang terbaik untuk kita.


Kata Perpisahan
mungkin perpisahan ini sangat menyakitkan. tapi akan lebih menyakitkan jika terus bersama, namun suda tidak saling mencintai. percayalah perpisahan ini tidak akan menyiksa kita selamanya.

padahal aku masih ingin terus mengawasimu. dan memastikan bahwa kamu sedang bahagia. tapi keberadaan ku selama ini, ternyata membuatmu tidak bahagia. jadi kepergianku adalah cara yang tepat untuk membahagiakanmu

Sekarang aku mengerti, apa yang selama  ini membuatmu terdiam
maka maafkan perasaan yang selama ini terus mengusik hidupmu
aku sama sekali tidak tau jika kehadiranku membuat kamu muak
jadi kepergianku semoga bisa membuatmu bahagia dan tentram

Maafkan aku yang tak bisa membuatmu bahagia, mungkin hanya air mata yang bisa kuberikan sebagai kenangan kita. Namun aku yakin, waktu akan datang membawa cintamu padaku, memberikan kesempatan untuk kita memulainya lagi dimasa depan.

makasih ya udah setia menemaniku, makasih juga karna udah sayang n perhatian ma aku. dan terimakasih lagi karna kamu udah berusaha membahagianku. walaupun tidak berhasil

TERIMA KASIH ku ucapkapkan dari lubuk hati aku yang paling dalam. walaupun semua sudah berlalu buatku itu semua adalah KENANGAN yang tak bisa aku lupakan sampai kapanpun.

Maafkan aku jika aku mungkin selalu menyakitimu,selalu membuatmu marah aku sama sekali tak berniat melakukan itu semua ;( maaf jika membuatmu kecewa kapadaku
Hikmah Tentang Perpisahan
Nah untuk mengobati kesedihan atas berahirnya hubungan kalian, saya akan coba bantu dengan motivasi tentang perpisahan yang mudah mudahan mampu mengobati luka kalian... aminn
Jika seseorang belajar mencitai pertemuan, maka dia harus siap menerima resikonya yang bernama perpisahan

Layaknya sebuah gunung keindahannya akan terlihat dari kejauhan. jadi jangan pernah risau, jika dia sama sekali tidak menghiraukanmu .dan jangan pernah merasa sia sia jika dia menjauh atau menyingkirkanmu. karna ketulusan dan pengorbananmu akan terlihat ketika kau berada di tempat yang jauh

perpisahan ini akan menyakiti kita hari ini. tp aku yakin hal itu akan membuat kita bahagia dikemudian hari

kenapa perpisahan membuatmu menangis, bukankah pertemuan awal dari perpisahan. jika perpisahan itu terjadi lebih awal, maka kamu harus besyukur. karna Tuhan telah menegaskan kepadamu, bahwa jodohmu bukan dia.

jika kamu yakin dia adalah jodohmu, maka tidak perlu menangis atas kepergiannya. karna tuhan akan mengembalikannya untukmu. tapi jika dia bukanjodohmu, maka tenanglah. karna Tuhan sudah menyiapkanyang terbaik untukmu. (lamun milikmah da moal kasasaha) 

Petemuan adalah awal seeorang medapatkan sesuatu yang dianggapnya mampu memberi kebahagiaan. akan tetapi kita harus siap dan menerima karna suatu saat akan terjadi perpisahan. Perpisahan yang tidak kita harapkan adalah hadiah terbaik dari Tuhan untuk kita (muy/admin)
Baca juga ucapan selamat pagi lucu dan ucapan ulang tahun untuk orang orang spesial dalam hidup kalian
Kata perpisahan dan ucapan terahir yang saya bagikan diatas, semoga sesuatu didalamnya ada manfaat dan hikmah yang bisa kalian ambil untuk pelajaran. Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa sampaikan salam dari WAWARTOS untuk sahabat kalian.
Advertisement