Rayuan Gombal Maut Paling Mematikan Oleh Andre Taulani DKK

Advertisement
Rayuan Gombal Romantis - Memang wanita sangat suka di gombalin, meskipun mereka bilang kalau tidak suka laki-laki ngegombal padahal hati mereka mengatakan tidak hehhe..kata kata gombal cinta akan menjadi senjatah yang mematikan untuk hati mereka sehingga, selalu terbayang kata yang terucap dari bibir anda, dan hati wanita tersebut akan mengatakan kaulah laki-laki paling romantis di dunia ini heheh.

Rayuan Gombal Maut : dibawah ini ada beberapa koleksi rayuan maut dari para artis komedian yang terkenal, sperti : Andre Taulani, Jessica Iskandar, Sule, dan Deni Cagur. kita ketahui dicara-komedi yang ditayangkan salah satu stasiun Televisi, rayuan-rayuan gombal memang sering mengisi acara tersebut. dan yang menjadi aktor ketika ada rayuan gombal, tentunya artis-artis yagn saya sbutkan diatas. Koleksi Rayuan Gombalnya dibawah ini


aruan gombal artis lawak
Rayuan Gombal Maut Paling Mematikan Oleh Andre Taulani DKK

Rayuan Gombal Ala Jessica Iskandar

Dunia ini seperti puzzle dan kita adalah dua kepingan yang akan menyempurnakan dunia.

Makanan tahu aja ada isinya, masa hati kamu kalah sama tahu? Hati kamu kan kosong...

Kalau suatu saat...ada seorang laki-laki gendut, berbaju merah, tiba-tiba masuk ke kamarmu. dan memasukkan kamu ke dalam kantong jangan takut ya. Karena aku udah bilang ke Sinterklas kalau aku pingin hadiah natalku adalah kamu.

Saat aku minta cahaya, Tuhan beri aku matahari. Saat aku minta air, Tuhan beri aku hujan. Dan saat aku minta kebahagiaan, Tuhan beri aku dirimu

Saat menyadari aku jatuh cinta denganrnu, seluruh diriku jadi hangat dengan tiap sentuhan, senyum, dan juga suaramu.

Cinta kita ibarat barang pecah belah. Jadi tolong bawa dengan sangat hati-hati.

Duniaku bagaikan sebuah orkestra. Saat kamu datang dalam hidupku, aku berada dalam harmoni yang merdu.

Rayuan Gombal Andre Taulani

Ibarat pesawat terbang, kamu itu pilotnya. Soalnya hanya kamulah yang dapat mengemudikan pesawat cintaku.

Bila banyak yang bilang gula itu manis, mereka salah. Soalnya yang manis itu cuma kamu.

Neng besok jalan-jalan ke pantai yuk, terus nanti kita berenang ya. Tapi kalau nanti aku tenggelam biarin saja ya? Soalnya aku tenggelamnya kan di hati kamu.

Beb, buah mangga muda itu asem ya? Berbeda dengan kamu, walaupun kamu masih muda atau sudah tua tetap selalu manis.

Kamu tahu gak gunung tertinggi di dunia?
Sebenarnya tak penting gunung apa yang tertinggi di dunia, yang terpenting yaitu tingginya cintaku padamu melebihi tingginya gunung tersebut.

Bila kegagalan cinta, rasanya pahit seperti kopi. Tak menjadi masalah semoga manisnya cintamu dapat memaniskan rasa kopi yang pahit ini.

Ibu kamu pernah jadi pramugari ya? Pantesan anaknya pinter dan cantik.
Ibu kamu jualan Tahu ya? Soalnya ku ingin kau tahu betapa aku sayang padamu.

Bapak kamu seorang penjahit ya?
Soalnya Tuhan menggabungkan hatiku dengan hatimu

Rayuan Gombal Ala Deni Cagur

Kamu tau kan kalau trotoar diperuntukkan hanya untuk pejalan kaki.
Sama seperti trotoar, hatiku juga hanya diperuntukkan hanya untuk kamu.

Kamu tau gak, sekarang aku selalu tidur lebih awal. Soalnya aku selalu ingin cepat-cepat bertemu kamu di mimpi.

Kamu tau gak apa persamaannya kapal dengan kamu?
Cewek : gak tau, emang apa ?
Sama-sama berlabuh, kalau kapal itu berlabuhnya di pelabuhan tapi kalau kamu berlabuhnya di hatiku

Kamu lihat bulan itu begitu indah bukan? Tapi bagiku dibandingkan bulan itu, kau jauh lebih indah.

Kamu tau kan setiap kereta api memiliki banyak gerbong supaya dapat mengangkut banyak orang. Tetapi ada kereta api yang hanya mempunyai satu gerbong, yaitu gerbong hatiku yang hanya aku isi dengan cintamu.

Kamu tau gak kalau kamu itu sama dengan Nikita Willy?
Cewek : sama apanya
Sama-sama cantik.

Rayuan Gombal Ala Sule


sule : Tau ngga bedanya orang2an sawah sama aku?
Cewek : Ngga tau tuh, emangnya apa bedanya?
sule : kalo orang orangan sawah itu jagain padi, Nah kalo aku kan jagain kamu!

Cewe : bebh beli bunga api dunk buat malam taun baruan..
Sule : gk perlu bunga api deh Bebh..
Cewe : ah pelit kamu bebh..
Sule : ngapain lagi beli bunga api bebh..
Cewe : alah bilang aja klu pelitt..
Sule : kan udah ada kamu yg slalu meledak2 dihati aku

sule : Neng kamu tau gak kenapa berlian itu berharga?
Cewek : ngga tau tuh, emangnya kenapa bang?
sule : baguslah kalau ngga tahu, tapi satu hal yang harus neng tau, tidak ada yang lebih berharga selain kamu!

Itulah beberapa Rayuan Gombal Maut Mematikan oleh beberapa artis lawak yang ternama. sampaikan salam dari WAWARTOS kepada orang-orang yang ingin kalian Gombalin. Terimakasih.
Advertisement